profile-image

Jl. Rd. Demang Hardjakusumah,           Cihanjuang, Cimahi Utara

081221700800

Statistik Pesan Keluhan

  • Tahun 2020

Statistik Pesan Saran

  • Tahun 2020

Statistik Pesan Pertanyaan

  • Tahun 2020

Statistik Pesan Dukungan

  • Tahun 2020

Statistik Pesan Laporan

  • Tahun 2020

Pesan Singkat Penduduk

+6282118373xxx 15 Jun 2020    08:28:52

Slmt pagi mohon konfirmasi klu pengurusan perbaikan Akte kelahiran itu proses dan prosedur gimana. Sda beberapa kali saya minta konfirmasih tapi jawabnya tunggu petunjuk pimpinan.makasih.mhn info ulang.
EDI SETIADI, S.Pd., MM
Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
16 Jun 2020    09:17:15

Kalau untuk perbaikan akte sebaiknya langsung temui kasi kelahiran nanti diliat dulu akte yg akan diperbaiki apakah harus melalui proses pengadilan negeri atau bisa langsung diperbaiki tergantung dari data apa yg akan diperbaikinya dgn membawa data pendukungnya yg akan diperbaikinya
+6285221676xxx 13 Jun 2020    11:25:26

Selamat siang pesduk kota cimahi, Mohon bantuan dari aparat terkait; selepas ditutupnya lapangan di kompl. Puri cipageran indah 1 untuk para pedagang berjualan, maka kondisi trotoar sepanjang jalan utama komplek dipenuhi oleh para pedagang yg diyakini sebahagian besar adalah pedagang dari luar kompl. Kondisi semerawut setiap hari terutama pada pagi hari semakin bertambah dengan dibukanya akses jalan ke bandung barat. Sebagai warga pci 1 yg peduli denganstatus zona covid 19, dimana cimahi khususnya desa cipageran masih termasuk zona merah. Mohon kiranya ada tindak lanjut dari informasi ini. Terimakasih
TOTONG SOLEHUDIN, S.Sos., M.Si
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran
SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN
17 Jun 2020    11:44:02

InsyaAllah kami targetkn TA 2020 bisa diselesaikan. Dumm
+62817188xxx 10 Jun 2020    11:47:56

Selamat pagi Bapak Ibu, Mohon ijin saya mau konsultasi dan bertanya mengenai pohon di jalan raya umum yang runtuh dahannya dan menimpa pagar rumah. Untuk dahannya sendiri sudah ditangani oleh pihak Dinas dan sudah bersih. Yang ingin kami tanyakan, apakah pagar dan tembok pagar yang rusak berhak mendapatkan perbaikan atau biaya penggantian perbaikan dari pihak pemkot, Bapak Ibu? Terima kasih sebelumnya
MOCHAMAD RONNY, S.IP., MT
Kepala Dinas Lingkungan Hidup
DINAS LINGKUNGAN HIDUP
10 Jun 2020    14:33:14

Selamat siang. Silakan bapak/ibu dapat berkonsultasi dengan Dinas Lingkungan Hidup di komplek Perkantoran Kota Cimahi Gedung C lantai 4. Dapat menghubungi Kasi Konservasi.
+6285795636xxx 08 Jun 2020    12:05:22

Punten stopan pharmindo cijerah bohlamnya pada banyak yang mati, jadi suka banyak yang nerobos kalo lagi lampu merah, sama bikin kusut kalo lampu hijau, nuhun.
ENDANG, S.IP., MT
Kepala Bidang Lalu Lintas
DINAS PERHUBUNGAN
09 Jun 2020    12:37:09

Hatur nuhun informasinya. Segera diperbaiki.
+62895351400xxx 05 Jun 2020    16:40:12

Selamat sore.saya mau menanyakan bansos untuk kelurahan Pasirkaliki RT 06 rw 03 belum ada yang kebagian..padahal sama terdampak..dan mohon ada pendataan ulang..
+628980507xxx 05 Jun 2020    10:54:40

selamat pagi. saya anisa warga kelurahan pasirkaliki.mau tanya, untuk pembuatan akte kelahiran itu bisa langsung ke pemkot ? persyaratannya apa aja?
EDI SETIADI, S.Pd., MM
Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
09 Jun 2020    15:39:05

Untuk permohonan pembuatan akte kelahiran bisa langsung didaftarkan via wa, Bisa langsung didaftarkan melalui no 085315287738
+6289515653xxx 05 Jun 2020    06:54:40

Asalamualaikum pesduk saya mohon bantuan nya saya dari garut tinggal di cimahi sya ingin pnya domisili cimahi srperti ktp dan kk tp sewktu sya urus surat pindah dri garut surt pindah saya kejamret dan saya smpai skrng tidak punya indetitas gmna cara nya saya bsa punya identitas lagi mohon bantuan nya
M. SURYADI, SH
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
09 Jun 2020    13:57:23

Minta copy nya ke garut, nanti dicimahi dibantu kk dan ktp mya
Dra. HINDASAH
Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
10 Jun 2020    11:17:23

Untuk proses pindah datang ke Cimahi dipersilahkan untuk proses by Wa ke nomor 0853-1528-7667 ,
+6285322193xxx 19 May 2020    14:27:58

Yth Pemkot Cimahi, gimana realisasi pembagian Sembako dan BLT, tidak tepat sasaran di cibeber RT 03/ RW 05 tolong tindak lanjuti adanya semacam jual beli. Terima kasih. Jangan diam saja.
+6283892555xxx 18 May 2020    14:36:23

Assalamualaikum, bapa/ibu. Saya mau bertanya, apakah di daerah tempat saya tinggal tidak ada penyaluran bansos?? Saya sama sekali belum pernah di data ataupun mendapat bantuan terkait covid,?? Ini alamat saya tinggal, JL SENTRAL NO 122, KEL: CIBABAT, KEC: CIMAHI UTARA, PROVINSI JAWABARAT, Semoga keluhansaya cepat di respon, karna saya termasuk warga yg terdampak covid 19
+6281218881xxx 17 May 2020    23:58:43

Selamat pagi. Ijin lapor di rt 03/16 cipageran banyak yang mengalami sakit kaki/kaki gajah secara bersaman. Mohon ijin untuk d tinjau. terima kasih
2016 © PesDuk - Kantor Arsip Perpustakaan dan PDE Pemerintah Kota Cimahi