profile-image

Jl. Rd. Demang Hardjakusumah,           Cihanjuang, Cimahi Utara

081221700800



Download Aplikasi Pesduk Android
(Demo)

Statistik Pesan Keluhan

  • Tahun 2017

Statistik Pesan Saran

  • Tahun 2017

Statistik Pesan Pertanyaan

  • Tahun 2017

Statistik Pesan Dukungan

  • Tahun 2017

Statistik Pesan Laporan

  • Tahun 2017

Pesan Singkat Penduduk

+6281293481xxx 06 Feb 2017    10:52:26

Selamat pagi. Saya melakukan penggantian e-ktp dari bulan september 2016, namun sampai saat ini bulan februari 2017 belum ada kabar penyelesaiannya. Tolong di percepat karna saya butuh untuk pembuatan passport. Tolong jangan lelet, jangan anggap ini tidak penting!
Dra. HINDASAH
Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
06 Feb 2017    14:25:58

Untuk penggantian e ktp yang rusak bisa di ganti di disdukcapil tetapi untuk sementara dengan ketidaktersedian blangko KTP el yang disediakan oleh kementerian dalam negeri masih dalam proses pengadaan , maka Disdukcapil kota cimahi akan menerbitkan Surat Keterangan sebagai pengganti KTP-el yang berlaku 6 bulan dari tanggal penerbitan , Surat Keterangan tsb dapat dipergunakan sesuai kebutuhan antara lain Pemilu, Pemilikada, Perbankan, Imigrasi dll...tks.
+6285793126xxx 03 Feb 2017    18:40:56

Selamat sore.Saya melakukan penggantian e-ktp yang rusak hingga foto saya buram. Sehingga keperluan saya untuk membuat passport dan rekening bank terhambat. Saya sudah mengurusi ke kecamatan. Namun prosesnya hingga 4 bulan? Apa memang selama itu pembuatan e-ktp? Mohon konfirmasinga
M. SURYADI, SH
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
06 Feb 2017    11:23:22

Kalau ktp el rusak , bawa bukti ktp terus datang ke disdukcapil , akan diberikan surat ketengan pengganti ktp , karena blanko ktp blm dikirim dari pusat
+6285701192xxx 02 Feb 2017    15:25:33

Selamat sore Pak/Bu, tadi siang saya sudah ke kantor Disdukcapil Cimahi. Kalo untuk NIK KTP dengan di KK udah sama, udah dikasih draft nya. Ketika draft nya keluar saya tidak cek semua, pas sudah sampe rumah dicek lagi ternyata data anak saya salah mulai dari nama tdk lengkap, tempat lahir beda, dll. Pertanyaan saya, untuk perbaikan data di KK apa saya harus datang lagi ke kantor Disdukcapil Cimahi? Data apa saja yang harus saya bawa? Terimakasih.
M. SURYADI, SH
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
03 Feb 2017    15:04:48

Bpk datang lagi kekantor untk memperbaiki kk , temui langsung pa agah blg sdh tlpn saya , saran nanti setelah selesai diteliti dan dicek dikantor sblm ttd tanda terima , mdh 2 tdk salah lagi
Dra. HINDASAH
Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
06 Feb 2017    11:10:18

Terimakasih bapa sudah memproses data administrasi kependudukan di disdukcapil , dan permohonan maaf dengan masih adanya ketidak sesuaian data dengan data sebenarnya untuk perbaikan data KK yang belum sesuai kami persilahkan bapa untuk datang kembali ke disdukcapil langsung saja ke bidang pelayanan pendaftaran penduduk cq kasie pendataan penduduk, data yang masih diperlukan sama dengan data awal yaitu akta kelahiran dan KK yang akan diperbaiki....tks...
+6281214692xxx 02 Feb 2017    10:00:33

Selamat siang bapak/ibu, sy mau tanya ke Dinas Dukcapil, klw proses pembuatan Suket... prosesnya lama ngga? Atw bisa langsung selesai?
Dra. HINDASAH
Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
03 Feb 2017    08:13:43

Proses Pembuatan Surat Keterangan (Suket) sebagai Pengganti KTP - el bisa langsung selesai apabila tidak ada masalah dengan database kependudukan yang sudah telah terdata dan terekam di Disdukcapil melalui Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK), untuk lebih lengkapnya bapa bisa datang ke Pemkot Cimahi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Jl,Rd Demang Hardjakusumah Gd. C lantai 1 Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk telp.022 6631885
+6287722544xxx 01 Feb 2017    14:45:51

pohon. Pohon di atas trotoar sudah tumbuh besar, jln. Gandaqwijaya rt.02 rw 02 kel. Setiamanah. Trimakasih (warga)
+6289628070xxx 31 Jan 2017    16:17:29

Kalau cetak ulang E-KTP langsung datang kemana bapak/ibu ? Terima kasih
M. SURYADI, SH
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
01 Feb 2017    10:36:51

Cetak ulangnya karena apa? hrs ada alasan dan bukti pendukung, misal hilang hrs ada srt kepolisian dll , tapi skrg blanko dr pusat blm datang , penggatinya srt keterangan dan datangnya kedinas
Dra. HINDASAH
Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
03 Feb 2017    08:24:29

Untuk Prosedur pembuatan KTP yang hilang . 1. Membuat Surat Keterangan Kehilangan dari Kepolisian setempat di wilayah kejadian , 2. Mengajukan kembali ke Kecamatan ybs dengan membawa Kartu Keluarga, tks
+6282315296xxx 31 Jan 2017    13:57:11

Selamat Siang,Saya Agus, Warga Taman Pondok Mas Indah, Kel. Leuwigajah, Kota Cimahi. Sehubungan dg proyek Kereta Cepat Jkt-Bdg, dimana melintasi Tanah & bangunan mlk saya, dg ini mohon informasi sbb.: a. Apakah revisi perda no 4 tahun 2013 ttg RTRW Kota Cimahi Th 2012-2032 sdh selesai? b. Apabila telah selesai, dengan siapa/instansi mana saya dapat meperoleh perda tsb.? Terimakasih.
+6289628070xxx 31 Jan 2017    09:47:19

Assalamu'alaikum, selamat pagi bapak/ibu. Saya mau bertanya perihal pembuatan E-KTP bagi warga baru di Cimahi yg telah memiliki E-KTP di tempat tinggal sebelumnya. Bagaimana prosesnya ? Apakah cukup datang ke kecamatan untuk rekam E-KTP dengan menunjukkan FC KK tanpa surat pengantar dari RT, RW , dan kelurahan ? Terimakasih
M. SURYADI, SH
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
31 Jan 2017    15:56:33

Yg penting ada srt pindah/datang dr daerah asal kalau memiliki ktp el tdk boleh direkam lagi di kec atau disduk , tinggal dicetak ulang dicimahi stlh diperbaiki alamatnya
+6281224283xxx 31 Jan 2017    07:59:44

Sy warga Cimahi RT2 RW34 mengadukan ttg playnan kependudukan d pemkot yg sangat tdk memuaskan. Yg brkpentingan hrs brngkt dr subuh agar bs mndapatkn no antrian. Sesampainya d pemkot,mengumpulkan dok dmeja & itu tdk ada pegawai pemkot yg mengkoordinir (alasam krn blm jam kerja),dok diacak2 oleh orang yg br dtng.urutan penomoran antrian jd tdk sesuai. Mohon kebijakannya dari Ibu Walikota terhormat utk meperbaiki pelayanan kependudukan d pemkot Cimahi. Nuhun
+6281572959xxx 30 Jan 2017    20:58:30

Ass...faceduk ini dng iis dari rw 6 cggr, mau tanya sebenar jatah tiang lampu cimahi baranang yg msk ke gang gang itu per rw berapa titik, soal nya di rw 6 hanya sdkt itu jg hanya di satu gang saja,ni masih dngn iis, mau di tambah lg ke semua gang di rw 6 biar tdk ada kecemburuan sosial, gang aku jg blm gang nya di samping pegadaian samping RM kiambang raya, mhn di smpkn pd dinas terkait htr nhn
ENDANG, S.IP., MT
Kepala Bidang Angkutan dan Penerangan Jalan Umum
DINAS PERHUBUNGAN
31 Jan 2017    09:15:58

Wass.. Hatur nuhun masukan dan informasinya bu iis. Pemasangan pju gang (PJG) di kota cimahi dilakukan secara bertahap. Tahun 2016 br dipasang sekitar 35%. Jd betul belum semua gang bs terpasang. Yg baru terpasang adalah yg prioritas dl sesuai masukan dr pa RW. Sisanya insya Alloh akan diselesaikan secara bertahap di tahun 2017&2018. Nuhun.
2016 © PesDuk - Kantor Arsip Perpustakaan dan PDE Pemerintah Kota Cimahi